• Aristide Briand Tetapi saya yakin juga bahwa dari sudut pandang politik, dan dari sudut pandang sosial, hubungan federal, tanpa melanggar kedaulatan negara mana pun yang mungkin mengambil bagian dalam asosiasi tersebut, dapat bermanfaat.
    Asli: But I am sure also that from a political point of view, and from a social point of view the federal link, without infringing the sovereignty of any of the nations which might take part in such as association, could be beneficial.
    Aristide Briand
    Negarawan dari Perancis 1862-1932
    Aristide Briand
    - +
     0
...
Aristide Briand - Tetapi saya yakin juga bahwa dari sudut pandang politik, dan dari sudut pandang sosial, hubungan federal, tanpa melanggar kedaulatan negara mana pun yang mungkin mengambil bagian dalam asosiasi tersebut, dapat bermanfaat.
Tetapi saya yakin juga bahwa dari sudut pandang politik, dan dari sudut pandang sosial, hubungan federal, tanpa melanggar kedaulatan negara mana pun yang mungkin mengambil bagian dalam asosiasi tersebut, dapat bermanfaat. dari : Aristide Briand
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tetapi saya yakin juga bahwa dari sudut pandang politik, dan dari sudut pandang sosial, hubungan federal, tanpa melanggar kedaulatan negara mana pun yang mungkin mengambil bagian dalam asosiasi tersebut, dapat bermanfaat.
- Aristide Briand JagoKata.com