• Antoine de Saint-Exupery Saya tidak punya hak, dengan apa pun yang saya lakukan atau katakan, untuk merendahkan manusia di matanya sendiri. Yang penting bukanlah apa yang saya pikirkan tentang dia; itu adalah apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Merusak harga diri seorang pria adalah dosa.
    Asli: I have no right, by anything I do or say, to demean a human being in his own eyes. What matters is not what I think of him; it is what he thinks of himself. To undermine a man's self-respect is a sin.
    Antoine de Saint-Exupery
    Penulis dari Perancis 1900-1944
    Antoine de Saint-Exupery
    - +
     0
...
Antoine de Saint-Exupery - Saya tidak punya hak, dengan apa pun yang saya lakukan atau katakan, untuk merendahkan manusia di matanya sendiri. Yang penting bukanlah apa yang saya pikirkan tentang dia; itu adalah apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Merusak harga diri seorang pria adalah dosa.
Saya tidak punya hak, dengan apa pun yang saya lakukan atau katakan, untuk merendahkan manusia di matanya sendiri. Yang penting bukanlah apa yang saya pikirkan tentang dia; itu adalah apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Merusak harga diri seorang pria adalah dosa. dari : Antoine de Saint-Exupery
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tidak punya hak, dengan apa pun yang saya lakukan atau katakan, untuk merendahkan manusia di matanya sendiri. Yang penting bukanlah apa yang saya pikirkan tentang dia; itu adalah apa yang dia pikirkan tentang dirinya sendiri. Merusak harga diri seorang pria adalah dosa.
- Antoine de Saint-Exupery JagoKata.com