• Anne Lamott Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda telah menciptakan Tuhan dalam gambar Anda sendiri ketika ternyata Tuhan membenci semua orang yang sama dengan Anda.
    Asli: You can safely assume that you've created God in your own image when it turns out that God hates all the same people you do.
    Anne Lamott
    Novelis dan penulis non-fiksi Amerika
    Anne Lamott
    - +
     0
...
Anne Lamott - Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda telah menciptakan Tuhan dalam gambar Anda sendiri ketika ternyata Tuhan membenci semua orang yang sama dengan Anda.
Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda telah menciptakan Tuhan dalam gambar Anda sendiri ketika ternyata Tuhan membenci semua orang yang sama dengan Anda. dari : Anne Lamott
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda telah menciptakan Tuhan dalam gambar Anda sendiri ketika ternyata Tuhan membenci semua orang yang sama dengan Anda.
- Anne Lamott JagoKata.com