• Anna Quindlen Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di dunia tanpa [teman perempuan] untuk nasihat, untuk kenyamanan, karena hanya mengetahui bahwa ada seseorang di luar sana yang mengenal saya seperti saya, dan mencintai saya terlepas dari dan karena itu.
    Asli: I don't know what I would do in the world without [female friends] for advice, for comfort, for simply knowing that there is someone out there who knows me as I am, and loves me despite and because of it.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di dunia tanpa [teman perempuan] untuk nasihat, untuk kenyamanan, karena hanya mengetahui bahwa ada seseorang di luar sana yang mengenal saya seperti saya, dan mencintai saya terlepas dari dan karena itu.
Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di dunia tanpa [teman perempuan] untuk nasihat, untuk kenyamanan, karena hanya mengetahui bahwa ada seseorang di luar sana yang mengenal saya seperti saya, dan mencintai saya terlepas dari dan karena itu. dari : Anna Quindlen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di dunia tanpa [teman perempuan] untuk nasihat, untuk kenyamanan, karena hanya mengetahui bahwa ada seseorang di luar sana yang mengenal saya seperti saya, dan mencintai saya terlepas dari dan karena itu.
- Anna Quindlen JagoKata.com