• Anna Quindlen Suara-suara konformitas berbicara begitu keras. Jangan dengarkan mereka. Tidak ada yang melakukan hal yang benar karena takut. Jika Anda pernah mengucapkan kata-kata, 'Kami selalu melakukannya dengan cara itu,' Saya mendorong Anda untuk mencuci mulut Anda dengan sabun.
    Asli: The voices of conformity speak so loudly. Don't listen to them. No one does the right thing out of fear. If you ever utter the words, 'We've always done it that way,' I urge you to wash out your mouth with soap.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
Anna Quindlen - Suara-suara konformitas berbicara begitu keras. Jangan dengarkan mereka. Tidak ada yang melakukan hal yang benar karena takut. Jika Anda pernah mengucapkan kata-kata, 'Kami selalu melakukannya dengan cara itu,' Saya mendorong Anda untuk mencuci mulut Anda dengan sabun.
Suara-suara konformitas berbicara begitu keras. Jangan dengarkan mereka. Tidak ada yang melakukan hal yang benar karena takut. Jika Anda pernah mengucapkan kata-kata, 'Kami selalu melakukannya dengan cara itu,' Saya mendorong Anda untuk mencuci mulut Anda dengan sabun. dari : Anna Quindlen
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Suara-suara konformitas berbicara begitu keras. Jangan dengarkan mereka. Tidak ada yang melakukan hal yang benar karena takut. Jika Anda pernah mengucapkan kata-kata, 'Kami selalu melakukannya dengan cara itu,' Saya mendorong Anda untuk mencuci mulut Anda dengan sabun.
- Anna Quindlen JagoKata.com