• Anita Hill Kami memiliki sejarah bias gender dan rasial di pengadilan kami yang terus merusak sistem. Mengucilkan individu berdasarkan ras bertentangan dengan upaya mengejar keadilan.
    Asli: We have a history of gender and racial bias on our court that continues to undermine the system. Excluding individuals based on race is antagonistic to the pursuit of justice.
    Anita Hill
    - +
     0
...
Anita Hill - Kami memiliki sejarah bias gender dan rasial di pengadilan kami yang terus merusak sistem. Mengucilkan individu berdasarkan ras bertentangan dengan upaya mengejar keadilan.
Kami memiliki sejarah bias gender dan rasial di pengadilan kami yang terus merusak sistem. Mengucilkan individu berdasarkan ras bertentangan dengan upaya mengejar keadilan. dari : Anita Hill
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kami memiliki sejarah bias gender dan rasial di pengadilan kami yang terus merusak sistem. Mengucilkan individu berdasarkan ras bertentangan dengan upaya mengejar keadilan.
- Anita Hill JagoKata.com