• Amy Winehouse Saya selalu memiliki gaya saya sendiri, saya selalu berbeda. Saya tidak suka memakai apa pun yang dikenakan orang lain karena sangat penting bagi saya untuk membuat pernyataan.
    Asli: I've always had my own style, I've always been different. I don't like to wear anything that anyone else is wearing because it's very important for me to make a statement.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    +1
...
Amy Winehouse - Saya selalu memiliki gaya saya sendiri, saya selalu berbeda. Saya tidak suka memakai apa pun yang dikenakan orang lain karena sangat penting bagi saya untuk membuat pernyataan.
Saya selalu memiliki gaya saya sendiri, saya selalu berbeda. Saya tidak suka memakai apa pun yang dikenakan orang lain karena sangat penting bagi saya untuk membuat pernyataan. dari : Amy Winehouse
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya selalu memiliki gaya saya sendiri, saya selalu berbeda. Saya tidak suka memakai apa pun yang dikenakan orang lain karena sangat penting bagi saya untuk membuat pernyataan.
- Amy Winehouse JagoKata.com