• Allen Klein Saya berpendapat bahwa Anda tidak hanya dapat menertawakan kesulitan, tetapi juga penting untuk melakukannya jika Anda ingin menghadapi kemunduran tanpa kekalahan.
    Asli: I contend that not only can you laugh at adversity, but it is essential to do so if you are to deal with setbacks without defeat.
    Allen Klein
    Pengusaha Amerika, penerbit musik
    Allen Klein
    - +
     0
...
Allen Klein - Saya berpendapat bahwa Anda tidak hanya dapat menertawakan kesulitan, tetapi juga penting untuk melakukannya jika Anda ingin menghadapi kemunduran tanpa kekalahan.
Saya berpendapat bahwa Anda tidak hanya dapat menertawakan kesulitan, tetapi juga penting untuk melakukannya jika Anda ingin menghadapi kemunduran tanpa kekalahan. dari : Allen Klein
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya berpendapat bahwa Anda tidak hanya dapat menertawakan kesulitan, tetapi juga penting untuk melakukannya jika Anda ingin menghadapi kemunduran tanpa kekalahan.
- Allen Klein JagoKata.com