• Alec Waugh Hal yang paling jauh dari dunia tempat kita tinggal itulah yang paling menarik bagi kita. Kami berada di bawah mantra apa yang jauh dari kami. Bukan sifat kita untuk dengan penuh gairah menginginkan apa yang ada di dekat kita.
    Asli: It is the thing that is most remote from the world in which we ourselves live that attracts us most. We are under the spell of what is distant from us. It is not our nature to desire passionately what is near at hand.
    Alec Waugh
    Penulis dari Britania Raya 1898-1981
    Alec Waugh
    - +
     0
...
Alec Waugh - Hal yang paling jauh dari dunia tempat kita tinggal itulah yang paling menarik bagi kita. Kami berada di bawah mantra apa yang jauh dari kami. Bukan sifat kita untuk dengan penuh gairah menginginkan apa yang ada di dekat kita.
Hal yang paling jauh dari dunia tempat kita tinggal itulah yang paling menarik bagi kita. Kami berada di bawah mantra apa yang jauh dari kami. Bukan sifat kita untuk dengan penuh gairah menginginkan apa yang ada di dekat kita. dari : Alec Waugh
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hal yang paling jauh dari dunia tempat kita tinggal itulah yang paling menarik bagi kita. Kami berada di bawah mantra apa yang jauh dari kami. Bukan sifat kita untuk dengan penuh gairah menginginkan apa yang ada di dekat kita.
- Alec Waugh JagoKata.com