• Albert Schweitzer Kaum optimistis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan kaum pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna.
    Asli: Der Optimist ist ein Mensch, der überall grünes Licht sieht, während der Pessimist, nur das rote Stopplicht erblickt. Aber der wirklich Weise ist farbenblind.
    Albert Schweitzer
    Dokter, teolog, filsuf, pemusik dari Jerman 1875-1965
    Albert Schweitzer
    - +
    +25
...
Albert Schweitzer - Kaum optimistis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan kaum pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna.
Kaum optimistis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan kaum pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna. dari : Albert Schweitzer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kaum optimistis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan kaum pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna.
- Albert Schweitzer JagoKata.com