• Alan Greenspan Lihat, saya sangat mendukung pemotongan pajak, tetapi tidak dengan uang pinjaman. Dan masalah yang kita hadapi dalam beberapa tahun terakhir adalah menghabiskan program dengan uang pinjaman, pemotongan pajak dengan uang pinjaman, dan pada akhirnya terbukti berbahaya. Dan menurut saya, saya tidak berpikir kita bisa memainkan kebijakan yang halus di sini.
    Asli: Look, I'm very much in favor of tax cuts, but not with borrowed money. And the problem that we've gotten into in recent years is spending programs with borrowed money, tax cuts with borrowed money, and at the end of the day that proves disastrous. And my view is I don't think we can play subtle policy here.
    Alan Greenspan
    Presiden bank sentral (1987-2006) dari Amerika Serikat 1926-
    Alan Greenspan
    - +
    +2
...
Alan Greenspan - Lihat, saya sangat mendukung pemotongan pajak, tetapi tidak dengan uang pinjaman. Dan masalah yang kita hadapi dalam beberapa tahun terakhir adalah menghabiskan program dengan uang pinjaman, pemotongan pajak dengan uang pinjaman, dan pada akhirnya terbukti berbahaya. Dan menurut saya, saya tidak berpikir kita bisa memainkan kebijakan yang halus di sini.
Lihat, saya sangat mendukung pemotongan pajak, tetapi tidak dengan uang pinjaman. Dan masalah yang kita hadapi dalam beberapa tahun terakhir adalah menghabiskan program dengan uang pinjaman, pemotongan pajak dengan uang pinjaman, dan pada akhirnya terbukti berbahaya. Dan menurut saya, saya tidak berpikir kita bisa memainkan kebijakan yang halus di sini. dari : Alan Greenspan
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Lihat, saya sangat mendukung pemotongan pajak, tetapi tidak dengan uang pinjaman. Dan masalah yang kita hadapi dalam beberapa tahun terakhir adalah menghabiskan program dengan uang pinjaman, pemotongan pajak dengan uang pinjaman, dan pada akhirnya terbukti berbahaya. Dan menurut saya, saya tidak berpikir kita bisa memainkan kebijakan yang halus di sini.
- Alan Greenspan JagoKata.com