• Alan Cohen Setelah Anda membuat komitmen untuk mengatakan tidak pada apa yang tidak lagi melayani Anda, Anda mungkin akan diundang untuk menunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh melakukannya.
    Asli: After you have made your commitment to say no to what no longer serves you, you will probably be invited to demonstrate that you really mean it.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    +1
...
Alan Cohen - Setelah Anda membuat komitmen untuk mengatakan tidak pada apa yang tidak lagi melayani Anda, Anda mungkin akan diundang untuk menunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh melakukannya.
Setelah Anda membuat komitmen untuk mengatakan tidak pada apa yang tidak lagi melayani Anda, Anda mungkin akan diundang untuk menunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh melakukannya. dari : Alan Cohen
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Setelah Anda membuat komitmen untuk mengatakan tidak pada apa yang tidak lagi melayani Anda, Anda mungkin akan diundang untuk menunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh melakukannya.
- Alan Cohen JagoKata.com