• Alan Alda Apa yang tidak bisa saya mengerti sepenuhnya adalah ketertarikan kebanyakan orang dengan apa yang dilakukan oleh orang terkenal di antara kita dengan bibir dan bagian tubuh lainnya. Mengapa orang biasa menjadi sasaran keingintahuan ini hanya berdasarkan fakta bahwa orang lain mengenali nama dan wajah mereka tetapi tidak tahu apa-apa lagi tentang mereka? Mengapa kita peduli dengan apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka kenakan, apa yang mereka makan?
    Asli: What I can't completely understand is most other people's fascination with what the famous among us do with their lips and the rest of their bodies. Why do ordinary people become the target of this curiosity simply by virtue of the fact that other people recognize their names and faces but know nothing else about them? Why do we care what they think, what they wear, what they eat?
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
Alan Alda - Apa yang tidak bisa saya mengerti sepenuhnya adalah ketertarikan kebanyakan orang dengan apa yang dilakukan oleh orang terkenal di antara kita dengan bibir dan bagian tubuh lainnya. Mengapa orang biasa menjadi sasaran keingintahuan ini hanya berdasarkan fakta bahwa orang lain mengenali nama dan wajah mereka tetapi tidak tahu apa-apa lagi tentang mereka? Mengapa kita peduli dengan apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka kenakan, apa yang mereka makan?
Apa yang tidak bisa saya mengerti sepenuhnya adalah ketertarikan kebanyakan orang dengan apa yang dilakukan oleh orang terkenal di antara kita dengan bibir dan bagian tubuh lainnya. Mengapa orang biasa menjadi sasaran keingintahuan ini hanya berdasarkan fakta bahwa orang lain mengenali nama dan wajah mereka tetapi tidak tahu apa-apa lagi tentang mereka? Mengapa kita peduli dengan apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka kenakan, apa yang mereka makan? dari : Alan Alda
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang tidak bisa saya mengerti sepenuhnya adalah ketertarikan kebanyakan orang dengan apa yang dilakukan oleh orang terkenal di antara kita dengan bibir dan bagian tubuh lainnya. Mengapa orang biasa menjadi sasaran keingintahuan ini hanya berdasarkan fakta bahwa orang lain mengenali nama dan wajah mereka tetapi tidak tahu apa-apa lagi tentang mereka? Mengapa kita peduli dengan apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka kenakan, apa yang mereka makan?
- Alan Alda JagoKata.com