• Al Unser Satu-satunya hal yang berubah adalah daya saing seri. Ini hanya menjadi lebih sulit untuk menang dalam seri kami karena tahun-tahun telah berlalu. Persaingan menghasilkan hal-hal yang baik, dan itulah yang terjadi di sini.
    Asli: The only thing that's changed is the competitiveness of the series. It's only become harder to win in our series as the years have gone by. Competition breeds good things, and that's what's happened here.
    Al Unser
    - +
     0
...
Al Unser - Satu-satunya hal yang berubah adalah daya saing seri. Ini hanya menjadi lebih sulit untuk menang dalam seri kami karena tahun-tahun telah berlalu. Persaingan menghasilkan hal-hal yang baik, dan itulah yang terjadi di sini.
Satu-satunya hal yang berubah adalah daya saing seri. Ini hanya menjadi lebih sulit untuk menang dalam seri kami karena tahun-tahun telah berlalu. Persaingan menghasilkan hal-hal yang baik, dan itulah yang terjadi di sini. dari : Al Unser
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Satu-satunya hal yang berubah adalah daya saing seri. Ini hanya menjadi lebih sulit untuk menang dalam seri kami karena tahun-tahun telah berlalu. Persaingan menghasilkan hal-hal yang baik, dan itulah yang terjadi di sini.
- Al Unser JagoKata.com