• Ajay Devgan Sebelumnya, saya biasa mengenakan biaya untuk wilayah daripada biaya saya sebagai aktor, tetapi saya menyadari lebih baik memisahkan keduanya. Sekarang, saya mengambil bayaran saya dalam bentuk tunai, untuk akting, dan menjaga distribusi tetap terpisah.
    Asli: Earlier, I used to charge territories instead of my fees as an actor, but I realised it was better to keep the two apart. Now, I take my fees in cash, for acting, and keep the distribution thing separate.
    Ajay Devgan
    Aktor dan sutradara film India
    Ajay Devgan
    - +
     0
...
Ajay Devgan - Sebelumnya, saya biasa mengenakan biaya untuk wilayah daripada biaya saya sebagai aktor, tetapi saya menyadari lebih baik memisahkan keduanya. Sekarang, saya mengambil bayaran saya dalam bentuk tunai, untuk akting, dan menjaga distribusi tetap terpisah.
Sebelumnya, saya biasa mengenakan biaya untuk wilayah daripada biaya saya sebagai aktor, tetapi saya menyadari lebih baik memisahkan keduanya. Sekarang, saya mengambil bayaran saya dalam bentuk tunai, untuk akting, dan menjaga distribusi tetap terpisah. dari : Ajay Devgan
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Sebelumnya, saya biasa mengenakan biaya untuk wilayah daripada biaya saya sebagai aktor, tetapi saya menyadari lebih baik memisahkan keduanya. Sekarang, saya mengambil bayaran saya dalam bentuk tunai, untuk akting, dan menjaga distribusi tetap terpisah.
- Ajay Devgan JagoKata.com