• Abram L. Urban Di kebun saya ada tempat yang besar untuk sentimen. Taman bunga saya juga merupakan taman pikiran dan impian saya. Pikiran tumbuh sebebas bunga, dan mimpinya sama indahnya.
    Asli: In my garden there is a large place for sentiment. My garden of flowers is also my garden of thoughts and dreams. The thoughts grow as freely as the flowers, and the dreams are as beautiful.
    Abram L. Urban
    - +
     0
...
Abram L. Urban - Di kebun saya ada tempat yang besar untuk sentimen. Taman bunga saya juga merupakan taman pikiran dan impian saya. Pikiran tumbuh sebebas bunga, dan mimpinya sama indahnya.
Di kebun saya ada tempat yang besar untuk sentimen. Taman bunga saya juga merupakan taman pikiran dan impian saya. Pikiran tumbuh sebebas bunga, dan mimpinya sama indahnya. dari : Abram L. Urban
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Di kebun saya ada tempat yang besar untuk sentimen. Taman bunga saya juga merupakan taman pikiran dan impian saya. Pikiran tumbuh sebebas bunga, dan mimpinya sama indahnya.
- Abram L. Urban JagoKata.com