• Abraham Lincoln Janganlah dia yang tidak memiliki rumah merobohkan rumah orang lain, tetapi biarkan dia bekerja dengan rajin dan membangun rumah untuk dirinya sendiri, dengan demikian dengan memberi contoh memastikan bahwa miliknya akan aman dari kekerasan ketika dibangun.
    Asli: Let not him who is houseless pull down the house of another, but let him work diligently and build one for himself, thus by example assuring that his own shall be safe from violence when built.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    Abraham Lincoln
    - +
     0
...
Abraham Lincoln - Janganlah dia yang tidak memiliki rumah merobohkan rumah orang lain, tetapi biarkan dia bekerja dengan rajin dan membangun rumah untuk dirinya sendiri, dengan demikian dengan memberi contoh memastikan bahwa miliknya akan aman dari kekerasan ketika dibangun.
Janganlah dia yang tidak memiliki rumah merobohkan rumah orang lain, tetapi biarkan dia bekerja dengan rajin dan membangun rumah untuk dirinya sendiri, dengan demikian dengan memberi contoh memastikan bahwa miliknya akan aman dari kekerasan ketika dibangun. dari : Abraham Lincoln
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Janganlah dia yang tidak memiliki rumah merobohkan rumah orang lain, tetapi biarkan dia bekerja dengan rajin dan membangun rumah untuk dirinya sendiri, dengan demikian dengan memberi contoh memastikan bahwa miliknya akan aman dari kekerasan ketika dibangun.
- Abraham Lincoln JagoKata.com