• Abraham H. Maslow Jika inti esensial dari orang tersebut ditolak atau ditekan, dia terkadang sakit dengan cara yang jelas, terkadang dengan cara yang halus, terkadang segera, terkadang kemudian.
    Asli: If the essential core of the person is denied or suppressed, he gets sick sometimes in obvious ways, sometimes in subtle ways, sometimes immediately, sometimes later.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Jika inti esensial dari orang tersebut ditolak atau ditekan, dia terkadang sakit dengan cara yang jelas, terkadang dengan cara yang halus, terkadang segera, terkadang kemudian.
Jika inti esensial dari orang tersebut ditolak atau ditekan, dia terkadang sakit dengan cara yang jelas, terkadang dengan cara yang halus, terkadang segera, terkadang kemudian. dari : Abraham H. Maslow
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika inti esensial dari orang tersebut ditolak atau ditekan, dia terkadang sakit dengan cara yang jelas, terkadang dengan cara yang halus, terkadang segera, terkadang kemudian.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com