• Aaron Levie Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir.
    Asli: They can bring the technology in, then you can sell to the enterprise when they want to have better control, better security... you still have the same biz model as a traditional enterprise sw company, but the way to get into the company is through the end user.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
     0
...
Aaron Levie - Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir.
Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir. dari : Aaron Levie
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Mereka dapat membawa teknologi, kemudian Anda dapat menjual ke perusahaan ketika mereka ingin memiliki kontrol yang lebih baik, keamanan yang lebih baik ... Anda masih memiliki model bisnis yang sama dengan perusahaan sw tradisional, tetapi cara untuk masuk ke perusahaan adalah melalui pengguna akhir.
- Aaron Levie JagoKata.com