• Zig Ziglar Ini saya tahu tanpa keraguan yang masuk akal. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, jika Anda memompa cukup lama, cukup keras dan cukup antusias, cepat atau lambat upaya itu akan membuahkan hasil.
    Asli: This I do know beyond any reasonable doubt. Regardless of what you are doing, if you pump long enough, hard enough and enthusiastically enough, sooner or later the effort will bring forth the reward.
    Zig Ziglar
    Penulis dari Amerika Serikat 1926-2012
    Zig Ziglar
    - +
    +1
...
Zig Ziglar - Ini saya tahu tanpa keraguan yang masuk akal. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, jika Anda memompa cukup lama, cukup keras dan cukup antusias, cepat atau lambat upaya itu akan membuahkan hasil.
Ini saya tahu tanpa keraguan yang masuk akal. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, jika Anda memompa cukup lama, cukup keras dan cukup antusias, cepat atau lambat upaya itu akan membuahkan hasil. dari : Zig Ziglar
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ini saya tahu tanpa keraguan yang masuk akal. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, jika Anda memompa cukup lama, cukup keras dan cukup antusias, cepat atau lambat upaya itu akan membuahkan hasil.
- Zig Ziglar JagoKata.com