• Yoris Sebastian Karya-karya yang kerap diwawancara oleh media adalah karya yang punya dampak positif untuk sesama. Jadi kenapa tidak kita buat karya yang keren sekaligus meningkatkan penjualan kita juga.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    Yoris Sebastian
    - +
    +1
...
Yoris Sebastian - Karya-karya yang kerap diwawancara oleh media adalah karya yang punya dampak positif untuk sesama. Jadi kenapa tidak kita buat karya yang keren sekaligus meningkatkan penjualan kita juga.
Karya-karya yang kerap diwawancara oleh media adalah karya yang punya dampak positif untuk sesama. Jadi kenapa tidak kita buat karya yang keren sekaligus meningkatkan penjualan kita juga. dari : Yoris Sebastian
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Karya-karya yang kerap diwawancara oleh media adalah karya yang punya dampak positif untuk sesama. Jadi kenapa tidak kita buat karya yang keren sekaligus meningkatkan penjualan kita juga.
- Yoris Sebastian JagoKata.com