• Yoris Sebastian Jangan melihat dari berapa lama mentorship itu, atau bahkan tidak perlu minta waktu untuk mentorship. Cukup minta waktu untuk ngobrol santai dengan salah seorang yang kita inginkan jadi mentor. Karena yang terpenting adalah sengatan-sengatan statement yang bisa jadi mengubah dunia anda. Bisa jadi mengubah sudut pandang Anda menjadi lebih positif.
    Yoris Sebastian
    Pengusaha dari Indonesia 1972-
    - +
    +2
Yoris Sebastian - Jangan melihat dari berapa lama mentorship itu, atau bahkan tidak perlu minta waktu untuk mentorship. Cukup minta waktu untuk ngobrol santai dengan salah seorang yang kita inginkan jadi mentor. Karena yang terpenting adalah sengatan-sengatan statement yang bisa jadi mengubah dunia anda. Bisa jadi mengubah sudut pandang Anda menjadi lebih positif.
Jangan melihat dari berapa lama mentorship itu, atau bahkan tidak perlu minta waktu untuk mentorship. Cukup minta waktu untuk ngobrol santai dengan salah seorang yang kita inginkan jadi mentor. Karena yang terpenting adalah sengatan-sengatan statement yang bisa jadi mengubah dunia anda. Bisa jadi mengubah sudut pandang Anda menjadi lebih positif. dari : Yoris Sebastian
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Jangan melihat dari berapa lama mentorship itu, atau bahkan tidak perlu minta waktu untuk mentorship. Cukup minta waktu untuk ngobrol santai dengan salah seorang yang kita inginkan jadi mentor. Karena yang terpenting adalah sengatan-sengatan statement yang bisa jadi mengubah dunia anda. Bisa jadi mengubah sudut pandang Anda menjadi lebih positif.
- Yoris Sebastian JagoKata.com