• Wyndham Lewis Jalanan kota modern sangat menyedihkan. Mereka begitu tidak memiliki tujuan dan sangat lemah dalam barisan dan massa mereka, sehingga pikiran dan indera berlari dalam perjalanan mereka seperti penumpang di kereta dengan tirai terbuka di gerbong yang penuh sesak.
    Asli: The streets of a modern city are depressing. They are so aimless and so weak in their lines and their masses, that the mind and senses jog on their way like passengers in a train with blinds down in an overcrowded carriage.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
    +1
Loading...
Wyndham Lewis - Jalanan kota modern sangat menyedihkan. Mereka begitu tidak memiliki tujuan dan sangat lemah dalam barisan dan massa mereka, sehingga pikiran dan indera berlari dalam perjalanan mereka seperti penumpang di kereta dengan tirai terbuka di gerbong yang penuh sesak.
Jalanan kota modern sangat menyedihkan. Mereka begitu tidak memiliki tujuan dan sangat lemah dalam barisan dan massa mereka, sehingga pikiran dan indera berlari dalam perjalanan mereka seperti penumpang di kereta dengan tirai terbuka di gerbong yang penuh sesak. oleh: Wyndham Lewis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jalanan kota modern sangat menyedihkan. Mereka begitu tidak memiliki tujuan dan sangat lemah dalam barisan dan massa mereka, sehingga pikiran dan indera berlari dalam perjalanan mereka seperti penumpang di kereta dengan tirai terbuka di gerbong yang penuh sesak.
- Wyndham Lewis
JagoKata.com