• Wyndham Lewis Seni periklanan, menurut cara Amerika, telah memasukkan ke dalam seluruh hidup kita penggunaan superlatif yang berlebihan, sehingga tidak ada standar nilai apa pun yang utuh.
    Asli: The art of advertisement, after the American manner, has introduced into all our life such a lavish use of superlatives, that no standard of value whatever is intact.
    Wyndham Lewis
    Pelukis dan penulis dari Britania Raya 1882-1957
    Wyndham Lewis
    - +
    +1
...
Wyndham Lewis - Seni periklanan, menurut cara Amerika, telah memasukkan ke dalam seluruh hidup kita penggunaan superlatif yang berlebihan, sehingga tidak ada standar nilai apa pun yang utuh.
Seni periklanan, menurut cara Amerika, telah memasukkan ke dalam seluruh hidup kita penggunaan superlatif yang berlebihan, sehingga tidak ada standar nilai apa pun yang utuh. dari : Wyndham Lewis
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Seni periklanan, menurut cara Amerika, telah memasukkan ke dalam seluruh hidup kita penggunaan superlatif yang berlebihan, sehingga tidak ada standar nilai apa pun yang utuh.
- Wyndham Lewis JagoKata.com