• Woody Allen Bagaimana jika tidak ada dan kita semua ada dalam mimpi seseorang? Atau apa yang lebih buruk, bagaimana jika hanya pria gemuk di baris ketiga yang ada?
    Asli: What if nothing exists and we're all in somebody's dream? Or what's worse, what if only that fat guy in the third row exists?
    Woody Allen
    Sutradara dan aktor dari Amerika Serikat 1935 -
    Woody Allen
    - +
    +1
...
Woody Allen - Bagaimana jika tidak ada dan kita semua ada dalam mimpi seseorang? Atau apa yang lebih buruk, bagaimana jika hanya pria gemuk di baris ketiga yang ada?
Bagaimana jika tidak ada dan kita semua ada dalam mimpi seseorang? Atau apa yang lebih buruk, bagaimana jika hanya pria gemuk di baris ketiga yang ada? dari : Woody Allen
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bagaimana jika tidak ada dan kita semua ada dalam mimpi seseorang? Atau apa yang lebih buruk, bagaimana jika hanya pria gemuk di baris ketiga yang ada?
- Woody Allen JagoKata.com