• Woody Allen Pria belajar mencintai wanita yang sedang mereka tertarik. Wanita belajar untuk menjadi tertarik dengan orang yang membuat mereka jatuh cinta.
    Asli: Men learn to love the woman they are attracted to. Women learn to become attracted to the man they fall in love with.
    Woody Allen
    Sutradara dan aktor dari Amerika Serikat 1935 -
    Woody Allen
    - +
     0
Woody Allen - Pria belajar mencintai wanita yang sedang mereka tertarik. Wanita belajar untuk menjadi tertarik dengan orang yang membuat mereka jatuh cinta.
Pria belajar mencintai wanita yang sedang mereka tertarik. Wanita belajar untuk menjadi tertarik dengan orang yang membuat mereka jatuh cinta. dari : Woody Allen
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pria belajar mencintai wanita yang sedang mereka tertarik. Wanita belajar untuk menjadi tertarik dengan orang yang membuat mereka jatuh cinta.
- Woody Allen JagoKata.com