• Woodrow Wilson Tidak ada orang yang pernah naik ke tingkat kedewasaan rohani yang sebenarnya sampai dia menemukan bahwa lebih baik melayani orang lain daripada melayani dirinya sendiri.
    Asli: No man has ever risen to the real stature of spiritual manhood until he has found that it is finer to serve somebody else than it is to serve himself.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
    +1
Woodrow Wilson - Tidak ada orang yang pernah naik ke tingkat kedewasaan rohani yang sebenarnya sampai dia menemukan bahwa lebih baik melayani orang lain daripada melayani dirinya sendiri.
Tidak ada orang yang pernah naik ke tingkat kedewasaan rohani yang sebenarnya sampai dia menemukan bahwa lebih baik melayani orang lain daripada melayani dirinya sendiri. dari : Woodrow Wilson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak ada orang yang pernah naik ke tingkat kedewasaan rohani yang sebenarnya sampai dia menemukan bahwa lebih baik melayani orang lain daripada melayani dirinya sendiri.
- Woodrow Wilson JagoKata.com