• Woodrow Wilson Kebebasan tidak pernah datang dari pemerintah. Kebebasan selalu datang dari subjeknya. Sejarah kebebasan adalah sejarah perlawanan. Sejarah kebebasan adalah sejarah keterbatasan kekuasaan pemerintah, bukan peningkatannya.
    Asli: Liberty has never come from government. Liberty has always come from the subjects of it. The history of liberty is a history of resistance. The history of liberty is a history of limitations of governmental power, not the increase of it.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
    +2
Woodrow Wilson - Kebebasan tidak pernah datang dari pemerintah. Kebebasan selalu datang dari subjeknya. Sejarah kebebasan adalah sejarah perlawanan. Sejarah kebebasan adalah sejarah keterbatasan kekuasaan pemerintah, bukan peningkatannya.
Kebebasan tidak pernah datang dari pemerintah. Kebebasan selalu datang dari subjeknya. Sejarah kebebasan adalah sejarah perlawanan. Sejarah kebebasan adalah sejarah keterbatasan kekuasaan pemerintah, bukan peningkatannya. dari : Woodrow Wilson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kebebasan tidak pernah datang dari pemerintah. Kebebasan selalu datang dari subjeknya. Sejarah kebebasan adalah sejarah perlawanan. Sejarah kebebasan adalah sejarah keterbatasan kekuasaan pemerintah, bukan peningkatannya.
- Woodrow Wilson JagoKata.com