• Woodrow Wilson Keberhasilan sebuah pesta tidak lebih berarti daripada bahwa Bangsa menggunakan partai untuk tujuan yang besar dan pasti. Ia berusaha menggunakan dan menafsirkan perubahan dalam rencana dan sudut pandangnya sendiri.
    Asli: The success of a party means little more than that the Nation is using the party for a large and definite purpose. It seeks to use and interpret a change in its own plans and point of view.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
    +1
Loading...
Woodrow Wilson - Keberhasilan sebuah pesta tidak lebih berarti daripada bahwa Bangsa menggunakan partai untuk tujuan yang besar dan pasti. Ia berusaha menggunakan dan menafsirkan perubahan dalam rencana dan sudut pandangnya sendiri.
Keberhasilan sebuah pesta tidak lebih berarti daripada bahwa Bangsa menggunakan partai untuk tujuan yang besar dan pasti. Ia berusaha menggunakan dan menafsirkan perubahan dalam rencana dan sudut pandangnya sendiri. oleh: Woodrow Wilson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keberhasilan sebuah pesta tidak lebih berarti daripada bahwa Bangsa menggunakan partai untuk tujuan yang besar dan pasti. Ia berusaha menggunakan dan menafsirkan perubahan dalam rencana dan sudut pandangnya sendiri.
- Woodrow Wilson
JagoKata.com