• Woodrow Wilson Hal yang menarik dan menginspirasi tentang Amerika adalah bahwa dia tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri kecuali apa yang dia punya hak untuk meminta kemanusiaan itu sendiri.
    Asli: The interesting and inspiring thing about America is that she asks nothing for herself except what she has a right to ask for humanity itself.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
     0
Woodrow Wilson - Hal yang menarik dan menginspirasi tentang Amerika adalah bahwa dia tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri kecuali apa yang dia punya hak untuk meminta kemanusiaan itu sendiri.
Hal yang menarik dan menginspirasi tentang Amerika adalah bahwa dia tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri kecuali apa yang dia punya hak untuk meminta kemanusiaan itu sendiri. dari : Woodrow Wilson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Hal yang menarik dan menginspirasi tentang Amerika adalah bahwa dia tidak meminta apa pun untuk dirinya sendiri kecuali apa yang dia punya hak untuk meminta kemanusiaan itu sendiri.
- Woodrow Wilson JagoKata.com