• Woodrow Wilson Ketika Anda telah membaca Alkitab, Anda akan tahu itu adalah firman Allah, karena Anda telah menemukan itu kunci hati Anda sendiri, kebahagiaan Anda sendiri dan tugas Anda sendiri.
    Asli: When you have read the Bible, you will know it is the word of God, because you have found it the key to your own heart, your own happiness and your own duty.
    Woodrow Wilson
    Negarawan dan presiden (28e) dari Amerika Serikat 1856-1924
    Woodrow Wilson
    - +
    +6
...
Woodrow Wilson - Ketika Anda telah membaca Alkitab, Anda akan tahu itu adalah firman Allah, karena Anda telah menemukan itu kunci hati Anda sendiri, kebahagiaan Anda sendiri dan tugas Anda sendiri.
Ketika Anda telah membaca Alkitab, Anda akan tahu itu adalah firman Allah, karena Anda telah menemukan itu kunci hati Anda sendiri, kebahagiaan Anda sendiri dan tugas Anda sendiri. dari : Woodrow Wilson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketika Anda telah membaca Alkitab, Anda akan tahu itu adalah firman Allah, karena Anda telah menemukan itu kunci hati Anda sendiri, kebahagiaan Anda sendiri dan tugas Anda sendiri.
- Woodrow Wilson JagoKata.com