• Wolfgang Amadeus Mozart Secara keseluruhan, meskipun panjang, berdiri hampir lengkap dan selesai di benak saya sehingga saya bisa menyurveinya sekilas. Saya juga tidak mendengar bagian-bagian ini secara berurutan, tetapi saya mendengarnya, seolah-olah, semuanya sekaligus. Betapa senangnya ini karena saya tidak bisa mengatakannya!
    Asli: The whole, though it be long, stands almost complete and finished in my mind so that I can survey it at a glance. Nor do I hear in my imagination the parts successively, but I hear them, as it were, all at once. What delight this is I cannot tell!
    Wolfgang Amadeus Mozart
    Penyusun, pianis, pemain biola dan konduktor dari Austria 1756-1791
    Wolfgang Amadeus Mozart
    - +
    +1
...
Wolfgang Amadeus Mozart - Secara keseluruhan, meskipun panjang, berdiri hampir lengkap dan selesai di benak saya sehingga saya bisa menyurveinya sekilas. Saya juga tidak mendengar bagian-bagian ini secara berurutan, tetapi saya mendengarnya, seolah-olah, semuanya sekaligus. Betapa senangnya ini karena saya tidak bisa mengatakannya!
Secara keseluruhan, meskipun panjang, berdiri hampir lengkap dan selesai di benak saya sehingga saya bisa menyurveinya sekilas. Saya juga tidak mendengar bagian-bagian ini secara berurutan, tetapi saya mendengarnya, seolah-olah, semuanya sekaligus. Betapa senangnya ini karena saya tidak bisa mengatakannya! dari : Wolfgang Amadeus Mozart
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Secara keseluruhan, meskipun panjang, berdiri hampir lengkap dan selesai di benak saya sehingga saya bisa menyurveinya sekilas. Saya juga tidak mendengar bagian-bagian ini secara berurutan, tetapi saya mendengarnya, seolah-olah, semuanya sekaligus. Betapa senangnya ini karena saya tidak bisa mengatakannya!
- Wolfgang Amadeus Mozart JagoKata.com