• Wolfgang Amadeus Mozart Sangat melegakan bagi saya untuk mengingat bahwa Tuhan, kepada siapa saya mendekat dengan iman yang rendah hati dan seperti anak kecil, telah menderita dan mati untuk saya, dan bahwa Dia akan memandang saya dengan cinta dan kasih sayang.
    Asli: It is a great consolation for me to remember that the Lord, to whom I had drawn near in humble and child-like faith, has suffered and died for me, and that He will look on me in love and compassion.
    Wolfgang Amadeus Mozart
    Penyusun, pianis, pemain biola dan konduktor dari Austria 1756-1791
    Wolfgang Amadeus Mozart
    - +
    +1
...
Wolfgang Amadeus Mozart - Sangat melegakan bagi saya untuk mengingat bahwa Tuhan, kepada siapa saya mendekat dengan iman yang rendah hati dan seperti anak kecil, telah menderita dan mati untuk saya, dan bahwa Dia akan memandang saya dengan cinta dan kasih sayang.
Sangat melegakan bagi saya untuk mengingat bahwa Tuhan, kepada siapa saya mendekat dengan iman yang rendah hati dan seperti anak kecil, telah menderita dan mati untuk saya, dan bahwa Dia akan memandang saya dengan cinta dan kasih sayang. dari : Wolfgang Amadeus Mozart
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sangat melegakan bagi saya untuk mengingat bahwa Tuhan, kepada siapa saya mendekat dengan iman yang rendah hati dan seperti anak kecil, telah menderita dan mati untuk saya, dan bahwa Dia akan memandang saya dengan cinta dan kasih sayang.
- Wolfgang Amadeus Mozart JagoKata.com