• Winston Churchill Kritik mungkin tidak menyenangkan, tetapi itu perlu. Ini memenuhi fungsi yang sama dengan rasa sakit di tubuh manusia. Itu menarik perhatian pada keadaan yang tidak sehat.
    Asli: Criticism may not be agreeable, but it is necessary. It fulfils the same function as pain in the human body. It calls attention to an unhealthy state of things.
    Winston Churchill
    Negarawan dan Peraih Nobel sastra (1953) dari Inggris 1874-1965
    - +
    +1
Winston Churchill - Kritik mungkin tidak menyenangkan, tetapi itu perlu. Ini memenuhi fungsi yang sama dengan rasa sakit di tubuh manusia. Itu menarik perhatian pada keadaan yang tidak sehat.
Kritik mungkin tidak menyenangkan, tetapi itu perlu. Ini memenuhi fungsi yang sama dengan rasa sakit di tubuh manusia. Itu menarik perhatian pada keadaan yang tidak sehat. dari : Winston Churchill
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kritik mungkin tidak menyenangkan, tetapi itu perlu. Ini memenuhi fungsi yang sama dengan rasa sakit di tubuh manusia. Itu menarik perhatian pada keadaan yang tidak sehat.
- Winston Churchill JagoKata.com