• Winston Churchill Perang adalah permainan yang dimainkan dengan senyuman. Jika Anda tidak bisa tersenyum, menyeringailah. Jika Anda tidak bisa menyeringai, hindarilah jalan sampai Anda bisa.
    Asli: War is a game that is played with a smile. If you can't smile, grin. If you can't grin, keep out of the way till you can.
    Winston Churchill
    Negarawan dan Peraih Nobel sastra (1953) dari Inggris 1874-1965
    Winston Churchill
    - +
     0
Winston Churchill - Perang adalah permainan yang dimainkan dengan senyuman. Jika Anda tidak bisa tersenyum, menyeringailah. Jika Anda tidak bisa menyeringai, hindarilah jalan sampai Anda bisa.
Perang adalah permainan yang dimainkan dengan senyuman. Jika Anda tidak bisa tersenyum, menyeringailah. Jika Anda tidak bisa menyeringai, hindarilah jalan sampai Anda bisa. dari : Winston Churchill
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Perang adalah permainan yang dimainkan dengan senyuman. Jika Anda tidak bisa tersenyum, menyeringailah. Jika Anda tidak bisa menyeringai, hindarilah jalan sampai Anda bisa.
- Winston Churchill JagoKata.com