• Windry Ramadhina Semua orang punya mimpi buruk, sesuatu yang mengerikan, yang paling tidak diharapkan terjadi, yang bisa membuat mereka kehilangan kendali atas kehidupan. Semua orang.
    Sumber: Last Forever 139
    Windry Ramadhina
    Penulis novel dari Indonesia
    Windry Ramadhina
    - +
    +2
...
Windry Ramadhina - Semua orang punya mimpi buruk, sesuatu yang mengerikan, yang paling tidak diharapkan terjadi, yang bisa membuat mereka kehilangan kendali atas kehidupan. Semua orang.
Semua orang punya mimpi buruk, sesuatu yang mengerikan, yang paling tidak diharapkan terjadi, yang bisa membuat mereka kehilangan kendali atas kehidupan. Semua orang. dari : Windry Ramadhina
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Semua orang punya mimpi buruk, sesuatu yang mengerikan, yang paling tidak diharapkan terjadi, yang bisa membuat mereka kehilangan kendali atas kehidupan. Semua orang.
- Windry Ramadhina JagoKata.com