• William Wordsworth Tidak ada bahasa roh yang jahat, penilaian yang terburu-buru, atau ejekan orang yang egois, atau salam di mana tidak ada kebaikan, atau semua hubungan yang suram dalam kehidupan sehari-hari, akan pernah menang melawan kita.
    Asli: Neither evil tongues, rash judgments, nor the sneers of selfish men, nor greetings where no kindness is, nor all the dreary intercourse of daily life, shall ever prevail against us.
    William Wordsworth
    Penyair dari Inggris 1770-1850
    William Wordsworth
    - +
     0
Loading...
William Wordsworth - Tidak ada bahasa roh yang jahat, penilaian yang terburu-buru, atau ejekan orang yang egois, atau salam di mana tidak ada kebaikan, atau semua hubungan yang suram dalam kehidupan sehari-hari, akan pernah menang melawan kita.
Tidak ada bahasa roh yang jahat, penilaian yang terburu-buru, atau ejekan orang yang egois, atau salam di mana tidak ada kebaikan, atau semua hubungan yang suram dalam kehidupan sehari-hari, akan pernah menang melawan kita. oleh: William Wordsworth
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada bahasa roh yang jahat, penilaian yang terburu-buru, atau ejekan orang yang egois, atau salam di mana tidak ada kebaikan, atau semua hubungan yang suram dalam kehidupan sehari-hari, akan pernah menang melawan kita.
- William Wordsworth
JagoKata.com