• William Shenstone Harapan adalah yang lebih menyanjung tapi yang paling tegak dari semua parasit karena dia sering mengunjungi gubuk orang miskin dan juga istana atasannya.
    Asli: Hope is a flatterer but the most upright of all parasites for she frequents the poor man's hut as well as the palace of his superior.
    William Shenstone
    Penyair dan arsitek lanskap dari Inggris 1714-1763
    William Shenstone
    - +
    +1
...
William Shenstone - Harapan adalah yang lebih menyanjung tapi yang paling tegak dari semua parasit karena dia sering mengunjungi gubuk orang miskin dan juga istana atasannya.
Harapan adalah yang lebih menyanjung tapi yang paling tegak dari semua parasit karena dia sering mengunjungi gubuk orang miskin dan juga istana atasannya. dari : William Shenstone
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Harapan adalah yang lebih menyanjung tapi yang paling tegak dari semua parasit karena dia sering mengunjungi gubuk orang miskin dan juga istana atasannya.
- William Shenstone JagoKata.com