• William Shakespeare Tapi, saudaraku yang baik, jangan, seperti yang dilakukan oleh beberapa pendeta yang tidak ramah. Tunjukkan padaku jalan terjal dan berduri menuju surga sementara seperti orang yang sombong dan sembrono sendiri, jalan primrose dari dalliance menginjak dan menghancurkan bukan miliknya sendiri.
    Asli: But, good my brother, do not, as some ungracious pastors do. Show me the steep and thorny way to heaven whilst like a puffed and reckless libertine himself the primrose path of dalliance treads and wrecks not his own.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
    +3
...
William Shakespeare - Tapi, saudaraku yang baik, jangan, seperti yang dilakukan oleh beberapa pendeta yang tidak ramah. Tunjukkan padaku jalan terjal dan berduri menuju surga sementara seperti orang yang sombong dan sembrono sendiri, jalan primrose dari dalliance menginjak dan menghancurkan bukan miliknya sendiri.
Tapi, saudaraku yang baik, jangan, seperti yang dilakukan oleh beberapa pendeta yang tidak ramah. Tunjukkan padaku jalan terjal dan berduri menuju surga sementara seperti orang yang sombong dan sembrono sendiri, jalan primrose dari dalliance menginjak dan menghancurkan bukan miliknya sendiri. dari : William Shakespeare
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tapi, saudaraku yang baik, jangan, seperti yang dilakukan oleh beberapa pendeta yang tidak ramah. Tunjukkan padaku jalan terjal dan berduri menuju surga sementara seperti orang yang sombong dan sembrono sendiri, jalan primrose dari dalliance menginjak dan menghancurkan bukan miliknya sendiri.
- William Shakespeare JagoKata.com