• William Shakespeare Para godfather duniawi dari cahaya Surga ini, yang memberi nama pada setiap bintang tetap, tidak memiliki keuntungan lebih dari malam-malam mereka yang bersinar daripada mereka yang berjalan dan tidak tahu apa itu.
    Asli: These earthly godfathers of Heaven's lights, that give a name to every fixed star, have no more profit of their shining nights than those that walk and know not what they are.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
    +1
Loading...
William Shakespeare - Para godfather duniawi dari cahaya Surga ini, yang memberi nama pada setiap bintang tetap, tidak memiliki keuntungan lebih dari malam-malam mereka yang bersinar daripada mereka yang berjalan dan tidak tahu apa itu.
Para godfather duniawi dari cahaya Surga ini, yang memberi nama pada setiap bintang tetap, tidak memiliki keuntungan lebih dari malam-malam mereka yang bersinar daripada mereka yang berjalan dan tidak tahu apa itu. oleh: William Shakespeare
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Para godfather duniawi dari cahaya Surga ini, yang memberi nama pada setiap bintang tetap, tidak memiliki keuntungan lebih dari malam-malam mereka yang bersinar daripada mereka yang berjalan dan tidak tahu apa itu.
- William Shakespeare
JagoKata.com