• William Shakespeare Anda di sini dianggap sebagai orang yang paling tidak masuk akal dan bugar untuk menjadi polisi arloji, oleh karena itu bawalah lentera untuk Anda.
    Asli: You are thought here to be the most senseless and fit man for the constable of the watch, therefore bear you the lantern.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
    +5
...
William Shakespeare - Anda di sini dianggap sebagai orang yang paling tidak masuk akal dan bugar untuk menjadi polisi arloji, oleh karena itu bawalah lentera untuk Anda.
Anda di sini dianggap sebagai orang yang paling tidak masuk akal dan bugar untuk menjadi polisi arloji, oleh karena itu bawalah lentera untuk Anda. dari : William Shakespeare
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda di sini dianggap sebagai orang yang paling tidak masuk akal dan bugar untuk menjadi polisi arloji, oleh karena itu bawalah lentera untuk Anda.
- William Shakespeare JagoKata.com