• William Shakespeare Oh betapa celakanya orang miskin yang bergantung pada pangeran! Ada senyum yang ingin kita capai, aspek manis dari para pangeran, dan kehancuran mereka, lebih banyak rasa sakit dan ketakutan daripada yang dimiliki oleh perang atau wanita, dan ketika dia jatuh, dia jatuh seperti Lucifer, tidak pernah berharap lagi.
    Asli: O how wretched is that poor man that hangs on princes favors! There is betwixt that smile we would aspire to, that sweet aspect of princes, and their ruin, more pangs and fears than wars or women have, and when he falls, he falls like Lucifer, never to hope again.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
    +4
Loading...
William Shakespeare - Oh betapa celakanya orang miskin yang bergantung pada pangeran! Ada senyum yang ingin kita capai, aspek manis dari para pangeran, dan kehancuran mereka, lebih banyak rasa sakit dan ketakutan daripada yang dimiliki oleh perang atau wanita, dan ketika dia jatuh, dia jatuh seperti Lucifer, tidak pernah berharap lagi.
Oh betapa celakanya orang miskin yang bergantung pada pangeran! Ada senyum yang ingin kita capai, aspek manis dari para pangeran, dan kehancuran mereka, lebih banyak rasa sakit dan ketakutan daripada yang dimiliki oleh perang atau wanita, dan ketika dia jatuh, dia jatuh seperti Lucifer, tidak pernah berharap lagi. oleh: William Shakespeare
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Oh betapa celakanya orang miskin yang bergantung pada pangeran! Ada senyum yang ingin kita capai, aspek manis dari para pangeran, dan kehancuran mereka, lebih banyak rasa sakit dan ketakutan daripada yang dimiliki oleh perang atau wanita, dan ketika dia jatuh, dia jatuh seperti Lucifer, tidak pernah berharap lagi.
- William Shakespeare
JagoKata.com