• William Shakespeare Cinta bukanlah mainan sang waktu, sekalipun lewat bibir dan pipi yang merah bersemu. Dalam jangka sabitnya yang melengkung, cinta tak berubah bersama singkatnya jam-jam dan minggu-minggunya, melainkan justru semakin kuat hingga di ujung waktu.
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris 1564-1616
    William Shakespeare
    - +
    +35
William Shakespeare - Cinta bukanlah mainan sang waktu, sekalipun lewat bibir dan pipi yang merah bersemu. Dalam jangka sabitnya yang melengkung, cinta tak berubah bersama singkatnya jam-jam dan minggu-minggunya, melainkan justru semakin kuat hingga di ujung waktu.
Cinta bukanlah mainan sang waktu, sekalipun lewat bibir dan pipi yang merah bersemu. Dalam jangka sabitnya yang melengkung, cinta tak berubah bersama singkatnya jam-jam dan minggu-minggunya, melainkan justru semakin kuat hingga di ujung waktu. dari : William Shakespeare
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Cinta bukanlah mainan sang waktu, sekalipun lewat bibir dan pipi yang merah bersemu. Dalam jangka sabitnya yang melengkung, cinta tak berubah bersama singkatnya jam-jam dan minggu-minggunya, melainkan justru semakin kuat hingga di ujung waktu.
- William Shakespeare JagoKata.com