• William James Kita tidak pernah sepenuhnya memahami pentingnya pernyataan benar apa pun sampai kita memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan menjadi pernyataan tidak benar yang berlawanan.
    Asli: We never fully grasp the import of any true statement until we have a clear notion of what the opposite untrue statement would be.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
    +1
...
William James - Kita tidak pernah sepenuhnya memahami pentingnya pernyataan benar apa pun sampai kita memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan menjadi pernyataan tidak benar yang berlawanan.
Kita tidak pernah sepenuhnya memahami pentingnya pernyataan benar apa pun sampai kita memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan menjadi pernyataan tidak benar yang berlawanan. dari : William James
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kita tidak pernah sepenuhnya memahami pentingnya pernyataan benar apa pun sampai kita memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan menjadi pernyataan tidak benar yang berlawanan.
- William James JagoKata.com