• William James Setiap kali Anda menemui konflik dengan orang lain, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan, faktor tersebut dapat merusak hubungan Anda atau malah memperdalam hubungan anda. Faktor itu adalah sikap.
    Asli: Whenever you are in conflict with someone, there is one factor that can make the difference between damaging your relationship and deepening it. That factor is attitude.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat 1842-1910
    William James
    - +
    +23
...
William James - Setiap kali Anda menemui konflik dengan orang lain, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan, faktor tersebut dapat merusak hubungan Anda atau malah memperdalam hubungan anda. Faktor itu adalah sikap.
Setiap kali Anda menemui konflik dengan orang lain, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan, faktor tersebut dapat merusak hubungan Anda atau malah memperdalam hubungan anda. Faktor itu adalah sikap. dari : William James
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Setiap kali Anda menemui konflik dengan orang lain, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan, faktor tersebut dapat merusak hubungan Anda atau malah memperdalam hubungan anda. Faktor itu adalah sikap.
- William James JagoKata.com