• William Hazlitt Komedi secara alami menghabiskan dirinya sendiri - menghancurkan makanan tempat ia hidup; dan dengan terus-menerus dan berhasil mengekspos kebodohan dan kelemahan umat manusia ke dalam ejekan, pada akhirnya tidak menyisakan apa pun yang layak untuk ditertawakan.
    Asli: Comedy naturally wears itself out - destroys the very food on which it lives; and by constantly and successfully exposing the follies and weaknesses of mankind to ridicule, in the end leaves itself nothing worth laughing at.
    William Hazlitt
    Penulis dari Inggris 1778-1830
    William Hazlitt
    - +
    +2
Loading...
William Hazlitt - Komedi secara alami menghabiskan dirinya sendiri - menghancurkan makanan tempat ia hidup; dan dengan terus-menerus dan berhasil mengekspos kebodohan dan kelemahan umat manusia ke dalam ejekan, pada akhirnya tidak menyisakan apa pun yang layak untuk ditertawakan.
Komedi secara alami menghabiskan dirinya sendiri - menghancurkan makanan tempat ia hidup; dan dengan terus-menerus dan berhasil mengekspos kebodohan dan kelemahan umat manusia ke dalam ejekan, pada akhirnya tidak menyisakan apa pun yang layak untuk ditertawakan. oleh: William Hazlitt
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Komedi secara alami menghabiskan dirinya sendiri - menghancurkan makanan tempat ia hidup; dan dengan terus-menerus dan berhasil mengekspos kebodohan dan kelemahan umat manusia ke dalam ejekan, pada akhirnya tidak menyisakan apa pun yang layak untuk ditertawakan.
- William Hazlitt
JagoKata.com