• William Hazlitt Diam adalah salah satu seni percakapan yang hebat. Dia bukan orang bodoh yang tahu kapan harus menahan lidahnya; dan seseorang dapat memperoleh penghargaan atas akal, kefasihan, kecerdasan, yang hanya mengatakan apa-apa untuk mengurangi pendapat yang dimiliki orang lain tentang kualitas-kualitas ini dalam diri mereka sendiri.
    Asli: Silence is one great art of conversation. He is not a fool who knows when to hold his tongue; and a person may gain credit for sense, eloquence, wit, who merely says nothing to lessen the opinion which others have of these qualities in themselves.
    William Hazlitt
    Penulis dari Inggris 1778-1830
    William Hazlitt
    - +
    +6
William Hazlitt - Diam adalah salah satu seni percakapan yang hebat. Dia bukan orang bodoh yang tahu kapan harus menahan lidahnya; dan seseorang dapat memperoleh penghargaan atas akal, kefasihan, kecerdasan, yang hanya mengatakan apa-apa untuk mengurangi pendapat yang dimiliki orang lain tentang kualitas-kualitas ini dalam diri mereka sendiri.
Diam adalah salah satu seni percakapan yang hebat. Dia bukan orang bodoh yang tahu kapan harus menahan lidahnya; dan seseorang dapat memperoleh penghargaan atas akal, kefasihan, kecerdasan, yang hanya mengatakan apa-apa untuk mengurangi pendapat yang dimiliki orang lain tentang kualitas-kualitas ini dalam diri mereka sendiri. oleh: William Hazlitt
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Diam adalah salah satu seni percakapan yang hebat. Dia bukan orang bodoh yang tahu kapan harus menahan lidahnya; dan seseorang dapat memperoleh penghargaan atas akal, kefasihan, kecerdasan, yang hanya mengatakan apa-apa untuk mengurangi pendapat yang dimiliki orang lain tentang kualitas-kualitas ini dalam diri mereka sendiri.
- William Hazlitt
JagoKata.com