• William Gilmore Simms Baik pujian maupun celaan bukanlah objek kritik sejati. Adil untuk mendiskriminasi, tegas untuk menetapkan, dengan bijak untuk meresepkan, dan jujur untuk memberi penghargaan. Ini adalah tujuan dan tugas kritik yang sebenarnya.
    Asli: Neither praise or blame is the object of true criticism. Justly to discriminate, firmly to establish, wisely to prescribe, and honestly to award. These are the true aims and duties of criticism.
    William Gilmore Simms
    - +
     0
...
William Gilmore Simms - Baik pujian maupun celaan bukanlah objek kritik sejati. Adil untuk mendiskriminasi, tegas untuk menetapkan, dengan bijak untuk meresepkan, dan jujur untuk memberi penghargaan. Ini adalah tujuan dan tugas kritik yang sebenarnya.
Baik pujian maupun celaan bukanlah objek kritik sejati. Adil untuk mendiskriminasi, tegas untuk menetapkan, dengan bijak untuk meresepkan, dan jujur untuk memberi penghargaan. Ini adalah tujuan dan tugas kritik yang sebenarnya. dari : William Gilmore Simms
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Baik pujian maupun celaan bukanlah objek kritik sejati. Adil untuk mendiskriminasi, tegas untuk menetapkan, dengan bijak untuk meresepkan, dan jujur untuk memberi penghargaan. Ini adalah tujuan dan tugas kritik yang sebenarnya.
- William Gilmore Simms JagoKata.com