• William Bolitho Budaya gagak umum, sangat sedikit lebih dari kumpulan kesalahpahaman yang menawan, antusiasme yang tidak tertarget, dan kebiasaan umum membaca sekilas.
    Asli: General jackdaw culture, very little more than a collection of charming miscomprehensions, untargeted enthusiasms, and a general habit of skimming.
    William Bolitho
    - +
    +3
...
William Bolitho - Budaya gagak umum, sangat sedikit lebih dari kumpulan kesalahpahaman yang menawan, antusiasme yang tidak tertarget, dan kebiasaan umum membaca sekilas.
Budaya gagak umum, sangat sedikit lebih dari kumpulan kesalahpahaman yang menawan, antusiasme yang tidak tertarget, dan kebiasaan umum membaca sekilas. dari : William Bolitho
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Budaya gagak umum, sangat sedikit lebih dari kumpulan kesalahpahaman yang menawan, antusiasme yang tidak tertarget, dan kebiasaan umum membaca sekilas.
- William Bolitho JagoKata.com