• Will Smith Kita semua ingin jatuh cinta dan menemukan orang yang akan mencintai kita tidak peduli bagaimana bau kaki kita, tidak peduli betapa marahnya kita pada suatu hari, tidak peduli hal-hal yang kita katakan walaupun kita tidak bermaksud untuk mengatakannya.
    Asli: We all want to be in love and find that person who is going to love us no matter how our feet smell, no matter how angry we get one day, no matter the things we say that we don’t mean.
    Will Smith
    Aktor, produser, rapper 1968-
    Will Smith
    - +
     0
...
Will Smith - Kita semua ingin jatuh cinta dan menemukan orang yang akan mencintai kita tidak peduli bagaimana bau kaki kita, tidak peduli betapa marahnya kita pada suatu hari, tidak peduli hal-hal yang kita katakan walaupun kita tidak bermaksud untuk mengatakannya.
Kita semua ingin jatuh cinta dan menemukan orang yang akan mencintai kita tidak peduli bagaimana bau kaki kita, tidak peduli betapa marahnya kita pada suatu hari, tidak peduli hal-hal yang kita katakan walaupun kita tidak bermaksud untuk mengatakannya. dari : Will Smith
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita semua ingin jatuh cinta dan menemukan orang yang akan mencintai kita tidak peduli bagaimana bau kaki kita, tidak peduli betapa marahnya kita pada suatu hari, tidak peduli hal-hal yang kita katakan walaupun kita tidak bermaksud untuk mengatakannya.
- Will Smith JagoKata.com